Senin, 06 Mei 2013

CHOOSE YOUR LIFE

           Kadang kita bingung siapa orang yang paling berpengaruh di dalam hidup kita, siapa yang membuat hidup kita lebih berwarna. Mungkin bagi setiap orang berbeda - beda tanggapan. Ada yang bilang keluarga, pacar ataupun sahabat. Kali ini saya akan membuat perbandingan ketiganya.
             Keluarga : keluarga adalah orang - orang yang tulus menyayangi kita tanpa ada maksud apapun, sesusah apapun kita ketika kita membutuhkannya bagaimanapun keluarga pasti akan membantu.
           Sahabat : kalau sahabat mungin ada yang menyayangi kita dengan tulus dan ada juga yang munafik seperti artikel saya sebelumnya.
Sahabat yang benar - benar tulus tak akan meninggalkan sahabatnya dalam keadaa apapun apalagi meninggalkannya tanpa alasan. Banyak sahabat yang menganggap sahabatnya sebagai keluarganya sendiri. Apapun yang dibutuhkan sahabatnya selagi dia bisa bantu pasti akan dibantunya. Memang sulit mencari sahabat yang seperti ini. Seribu satu didunia ini.
           Pacar : kalau yang satu ini kayaknya saya masih bingung. Banyak yang mengaku kalau cintanya TULUS. Apa iya??? kayaknya gak ada yang benar - benar tulus. Dibelahan dunia manapun kasih sayang seorang pacar gak ada yang 100% tulus. Pasti sEtidaknya 50% menggunakan nafsunya saja. Jangan protes jika anda membaca artikel saya ini. Kalau bisa disensus orang - orang yang berpacaran sedikit tidaknya pasti ada sesuatunya. Beda dengan keluarga dan sahabat yang benar - benar tulus menyayangi tanpa ada nafsu sedikitpun dan maksud apapun. Tapi jika sahabat yang benar - benar sahabat bukan sahabat yang similikiti.....
SO siapakah yang berpengaruh dalam hidup Anda????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar